Loading...

Penandatanganan Pakta Integritas BKPP Tabalong Tahun 2018

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung  jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melalukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Dan pada tanggal 31 Januari 2018, BKPP Tabalong melakukan penandatanganan Pakta Intergritas Tahun 2018 oleh Kepala BKPP Tabalong Bp. H. Wartoyo, SH dengan PNS BKPP Tabalong. Lalu apa sih tujuan dari Pakta Integritas ini, berikut point – point dari tujuan tersebut :

  1. Memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.
  2. Menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkulatiasm efektif, efesien, dan akuntabel.
  3. Mewujudkan pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju, mandiri, bertanggung jawab, dan bermatabat dengan dilandasi oleh nilai-nilai luhur budaya bangsa, Undang – Undang Dasar 1945, dan Pancasila.

Dengan adanya penandatangan Pakta Integritas dilingkungan BKPP Tabalong diharapkan semua PNS BKPP Tabalong bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan penandatanganan Pakta Integritas.