Loading...

Tutorial E-SKP

Aplikasi SKP Online merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk mempermudah PNS dalam penyusunan dan penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) berdasarkan aturan-aturan yang ada yaitu Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS dan Peraturan Kepala BKN Nomor 1 Tahun 2013 tentang Ketentuan Pelaksanaan PP Nomor 46 Tahun 2011.

Aplikasi SKP Online ini merupakan aplikasi berbasis web, sehingga untuk menjalankannya diperlukan sebuah browser dan koneksi jaringan internet. Aplikasi E-SKP terintegrasi dengan Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) dimana untuk databasenya mengambil data SIMPEG Tabalong. Konsep Aplikasi E-SKP ini yaitu pegawai mengisi Target SKP Tahunan, Realisasi SKP Tahunan, Tugas Tambahan dan Kreatifitas secara mandiri kemudian di verifikasi oleh pejabat penilai langsung.

Berikut ini adalah Buku Panduan (Manual Book) atau Tutorial  dari Aplikasi SKP Online yang menjelaskan tata cara menggunakan Aplikasi E-SKP mulai dari mengisi SKP sampai memberikan penilaian kepada bawahan, Buku Panduan ini terbagi menjadi 3 yaitu Tutorial E-SKP normal untuk pembuatan SKP secara normal, Tutorial E-SKP Mutasi yaitu cara membuat SKP bagi yang mutasi, dan FAQ atau pertanyaan yang sering ditanyakan saat terjadi kendala pada pengisian skp pada E-SKP:

Tutorial E-SKP Normal

Tutorial E-SKP Mutasi

Tutorial E-SKP FAQ